Pastikan Situasi Kondusif, Polsek Patrol dan Koramil Anjatan Laksanakan Patroli Bersama

    Pastikan Situasi Kondusif, Polsek Patrol dan Koramil Anjatan Laksanakan Patroli Bersama

    INDRAMAYU – Guna menciptakan situasi kewilayahan yang aman dan kondusif pasca pemilu 2024, Polsek Patrol Polres Indramayu bersama Koramil 1614 Anjatan gelar patroli bersama. Sabtu (17/2/2024) siang.

    Kegiatan patroli sinergitas tersebut dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Patrol AKP Fathoni Mikhail diikuti Personil TNI-POLRI. Kegiatan patroli ini menyasar ke tempat objek vital dan tempat keramaian seperti, perkantoran, perbankan, gudang logistik PPK, pasar, pemukiman penduduk, jalan raya Pantura dan tempat-tempat rawan kejahatan lainnya, yang berada di sekitaran wilayah kecamatan Patrol.

    Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin, S.H, mengatakan patroli ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban d lingkungan masyarakat yang nyaman kondusif, pasca pemilu 2024” jelasnya.

    Kegiatan patroli TNI-POLRI ini merupakan upaya preventif, untuk mencegah guantibmas dan mencegah pelaku tindak pidana kejahatan, serta melakukan upaya Preemtif dengan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.

    ”mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat, ” imbau AKP H. Saripudin, S.H.

    Diharapkan melalui giat patroli ini dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, " tutupnya.

    Patrol

    Patrol

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Patrol Pimpin Apel Persiapan Pergeseran...

    Artikel Berikutnya

    Pastikan Lalu Lintas Aman, Polsek Patrol...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Danrem 082 Bersama Kodim 0809 Kediri Laksanakan Program Ketahan Pangan
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 

    Ikuti Kami